Naufal n Azkiya



Galeri Foto Naufal dan Azkiya

Assalammualaikum Wr.Wb
Hehehehe nongol lagi nih, udah lama nggak pernah posting maklum saya jadi seksi sibuk sekarang ckckckckck. Bingung mau nulis apa dari kemarin - kemarin, pas buka kompie eh ketemu foto - foto pas lebaran Idul Fitri kemarin. Tapi saya juga masih bingung mau diapain ini foto - foto kasian kan kalo nggangur mana udah pada narsis semuanya. Hahaha pas saya lihat, saya kira cuma orang desawa aja yang pada narsis ( wkwkwkwk ) ternyata eh ternyata yang balita juga nggak mau kalah. Ponakan saya dah pada besar, dah pintar berpose kalah bunda sama ayahnya. Kadang rindu mau main lagi bareng kalian sekalian bikin nangis, maklum omnya belum punya anak nih, tp calon dah punya hehehehe insya allah bisa jadi pendamping nantinya amin. Maaf ya gambar kalian om posting tanpa minta izin, tapi jangan khawatir mudah - mudahan banyak yang suka. 

0 komentar:

Post a Comment